BAGAIMANA CARA MENCEGAH KANKER HATI?

KANKER HATI VS JANGAN TIDUR TERLALU MALAM

Penemuan terbaru mengenai kanker hati! Jangan Tidur Terlalu Malam ! Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 Tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati(SGOT, SGPT) ,tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm!!.

Selama ini hampir semua orang sangat tergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index). Mereka menganggap bila pemeriksaan hasil index yang normal berarti semua OK.

Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan oleh banyak dokter specialis, benar benar mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan pengetahuan yang benar pada masyarakat umum, ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar.
Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan.

Tetapi ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bias memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.

Saat ini ada pasien dokter Hsu yang mengeluh bahwa selama satu bulan terakhir sering mengalami sakit perut dan berat badannya turun sangat banyak.. Setelah dilakukan pemeriksaan supersound baru diketemukan adanya kanker hati yang sangat besar, hamper 80% dari livernya(hati) sudah termakan habis.

Pasien sangat terperanjat, “ Bagaimana mungkin ? Tahun lalu baru melakukan medical check-up dan hasilnya semua normal.
Bagaimana mungkin hanya dalam waktu 1 tahun yang relative singkat dapat tumbuh kanker hati yang demikian besar?”

Ternyata check-up yang dilakukan hanya memeriksa fungsi hati. Hasil pemeriksaan juga menunjukkan “ normal “. Pemeriksaan fungsi hati adalah salah satu item pemeriksaan hati yang paling dikenal oleh masyarakat. Tetapi item ini pula yang paling banyak disalahpahami oleh masyarakat kita ( Taiwan ).
Pada umumnya orang beranggapan bahwa bila hasil index pemeriksaan fungsi hati menunjukkan angka normal berarti tidak ada masalah dengan hati.

Tetapi pandangan ini mengakibatkan munculnya kisah-kisah sedih karena hilangnya kesempatan mendeteksi kanker sejak stadium awal.

Dokter Hsu mengatakan, SGOT dan SGPT adalah enzim yang paling banyak ditemui didalam sel-sel hati. Bila terjadi radang hati atau karena satu atau sebab lain sehingga sel-sel hati mati, maka SGOT dan SGPT akan lari ke luar. Hal ini menyebabkan kandungan SGOT dan SGPT didalam darah meningkat.

Tetapi tidak adanya peningkatan angka SGOT dan SGPT bukan berarti tidak terjadi pengerasan hati atau tidak adanya kanker hati. Bagi banyak para penderita radang hati , meski kondisi radang hati mereka telah berhenti, tetapi didalam hati(liver) mereka telah terbentuk serat-serat dan pengerasan hati. Dengan terbentuknya pengerasan hati, maka akan mudah sekali untuk timbul kanker hati.

Selain itu, pada stadium awal kanker hati, index hati juga tidak akan mengalami kenaikan. Karena pada masa-masa pertumbuhan kanker, hanya sel-sel di sekitarnya yang diserang sehingga rusak dan mati.
Karena kerusakan ini hanya secara skala kecil maka angka SGOT dan SGPT mungkin masih dalam batas normal, katakanlah naik pun tidak akan terjadi kenaikan tinggi. Tetapi oleh karena banyak orang yang tidak mengerti akan hal ini sehingga berakibat terjadilah banyak kisah sedih.

Penyebab utama kerusakan hati adalah :

  1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  2. Tidak buang pada pagi hari..
  3. Pola makan yang terlalu berlebihan
  4. Tidak makan pagi.
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet,zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan..
  7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goring saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil.
  8. Mengkonsumsi masakan mentah atau dimasak matang 3-5 bagian. Masakan yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makan sehari – hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan “jadwalnya “.
Sebab :

Malam hari pk 21.00 – 23.00 : adalah pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun( de-toxin) dibagian system antibody (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negative untuk kesehatan.

Malam hari pk 23.00 – dini hari 01.00 : saat proses de-toxin dibagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

Dini hari 01.00 – 03.00 : proses de-toxin dibagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

Dini hari 03.00 – 05.00 : de-toxin dibagian paru-paru, sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selam durasi waktu ini.
Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernapasan, maka tidak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

Pagi pk 05.00 – 07.00 : de-toxin di bagian usus besar, harus buang air besar.

Pagi pk 07.00 – 09.00 : waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 06.30. Makan pagi sebelum pk 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap mengubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat yang tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Sebab itulah, Tidurlah Nyenyak dan Jangan Begadang.(Sumber : http://www.azk4.com/2009/06/kanker-hati-vs-jangan-tidur-terlalu.html, http://Kaskus.us )

Ginseng Rh2 Capsule, 100% Herbal Alami, Ginseng Merah Asli cuma ada disini, hasil studi di rumah sakit: 96,5% efektif sebagai pelawan kanker dan tumor


Kapsul Ginseng Rh2

Orang Tiongkok telah mengkonsumsi ginseng selama ribuan tahun karena khasiatnya dalam meningkatkan vitalitas dan untuk panjang umur, mendorong aktivitas seksual baik bagi pria maupun wanita, meningkatkan fungsi imunitas, mengurangi rasa lelah fisik maupun mental, memberikan nutrisi bagi otak dan system pencernaan, serta meningkatkan daya tahun terhadap tekanan lingkungan.  Selama ribuan tahun, ginseng telah direkomendasikan sebagai pelawan kanker.  Ginsenosida Rh2 telah terbukti sebagai kompisisi aktif dalam ginseng yang menghambat perkembangbiakan dan penyebaran sel kanker, dengan demikian menuruni tingkat kematian akibat kanker serta meningkatkan daya imunitas tubuh dengan cepat.

Komposisi  ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat bahkan dari ginseng merah sekalipun.  Rasio normalnya di alam hanya 1:100.000.  Karena kelangkaan bahan baku ini dan harganya yang sangat mahal, maka hanya beberapa orang pasien beruntung yang bisa turut serta dalam uji coba ini.

ginseng.jpg


Apa itu Ginseng?
-  Bentuknya seperti manusia
-  Menjadi sejarah ribuan tahun di Cina
-  Sebagai penguat
-  Tercatat di Earliest detailed ‘Shennong’s Great Herbal’, 12th century AD. Juga di‘Compendium of Materia Medica ’.
-  Ginseng sudah digunakan di semua dynasty sampai saat ini

Efek Yang Kuat Dalam Menyembuhkan Tumor Dan Kanker
-  Meningkatkan sel darah putih dengan cepat setelah operasi
-  Mengontrol perkembangbiakan dan metastatis sel kanker
-  Mengurangi timbulnya sel kanker
-  Menyembuhkan Chemotherapy, radiotherapy & efek dari operasi sekaligus mengurangi efek sampingnya
-  Ginseng RH2 dapat menyembuhkan gejala – gejala klinis dan meningkatkan kualitas hidup

Melalui penelitian selama bertahun-tahun, Grup Tasly telah mengadopsi bioteknologi mutakhir dan berhasil menjadi yang pertama di dunia yang bisa mengatasi masalah sulit produksi masal ginsenosida Rh2, sehingga Tasly Ginseng Rh2 lebih manjur 1000 kali dibanding dengan substansi normal yang diekstrak dari ginseng merah.  Hal ini menjadikan kapsul Tasly Ginseng Rh2 sebagai produk luar biasa pencetus zaman baru.

Ginseng Rh2 berfungsi meningkatkan sintesa DNA dan RNA, sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh pasien dengan jalan meningkatkan jumlah sel darah putih dalam waktu seminggu.  Karena kemampuan lainnya dalam meningkatkan jumlah limfosit, Ginseng Rh2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts yang menyebabkan berkurangnya sel Th dan meningkatnya sel Ts, sehingga rasio perbandingan Th:Ts menjadi lebih seimbang.

Tasly Giseng Rh2 adalah obat alami yang baru ditemukan untuk mengobati kanker karena efeknya yang kuat dalam mencegah metastisis sel kanker dan meningkatkan jumlah sel darah putih.  Ginseng Rh2 juga mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.  Konsumsi Ginseng Rh2 selama radioterapi dan kemoterapi bisa mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas dan mempercepat proses penyembuhan tubuh.

Menurut laporan uji klinis, Tasly Ginseng Rh2 sangat efektif untuk pengobatan lebih dari 40 jenis kanker, di antaranya melanoma (kanker kulit) yang mematikan, metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, leukemia (kanker darah), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim dll.

Komposisi aktif utama dari Tasly Rh2 adalah 20 (R)-gensenosida Rh2, trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah.

Nama kimia dari 20 (R)-ginsenosida Rh2 adalah [20 (R)-Proto-Panaxadiol-3-0-B-D-glucopyranosida]

Formula kimia dari 20 (R)-ginsenodida Rh2 adalah C36H6208

Apa itu Tumor
-   Pertumbuhan yang tidak normal pada jaringan akibat tidak terkontrol.
-  Terjadinya perubahan pada sel secara berkelipatan dan fisik yang tidak lagi dapat bekerja sesuai dengan fungsinya.

Bahaya dan kecenderungan kanker
Statistik dari WHO:
-  Setiap tahun 7 JUTA penderita
-  5 JUTA KEMATIAN

Tahun 2020 akan meningkat 50% menjadi 15 juta /tahun

Perawatan Tumor
-  Terapi bedah
-  Terapi radiasi
-  Chemotherapy
-  Hormonal suppression
-  Terapi imunne
-  Terapi TCM
-  Psychotherapy

Efek samping radiasi dan kimia
-  Merusak dan mematikan pembuluh vena
-  Alergi
-  Keracunan pada hati, jantung, paru-paru, ginjal
-  Saluran pencernaan
-  Keracunan pada urat saraf

Radiasi dan kimia dapat mengakibatkan kerusakan pada tulang sum-sum, usus, perkembangbiakan sel, bulu rambut dan hati. Berdasarkan statistik dari Amerika, 3%-10% orang meninggal karena efek yang di terima.

Terapi TCM (Traditional Chinese Medicine)
-   Pengecilan ukuran tumor dan efek anti-neoplastic
-   Mengatur sistem kekebalan tubuh
-   Menambahkan dan melindungi fungsi organ tubuh
-   Memperkuat pencernaan dan daya serap nutrisi
-  Melindungi tulang belakang (sum-sum) dan hematopoiesis (formasi darah)
-   Mengurangi efek samping dari Kemoterapi dan radiasi

Studi Kasus

Laporan hasil uji klinis terhadap 86 pasien kanker yang mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2 menunjukkan bahwa tingkat efektivitas tingginya adalah 68,8%, efektivitas menengah 22,1%, efektivitas rendah 5,8%, efektivitas 0 adalah 3,5%. Hal ini menunjukkan efek induksi yang nyata dan efek anti metastisis terhadap kanker lambung, kanker paru-paru, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan dan kanker rahim.  Tingkat efektivitasnya dalam mencegah metastisis melebihi 80% dan untuk memperpanjang usia hidup melebihi 85%.

96% dari pasien lebih cepat mendapatkan kembali kekuatan fisiknya setelah mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2, 96% dari pasien secara nyata mengalami peningkatan kualitas hidup dan pengurangan gejala klinis.  90,7% dari tumor yang diderita pasien mengalami pengendalian, pengurangan besar atau bahkan hilang seluruhnya.  95% dari pasien merasakan pengurangan sebagian atau seluruh rasa sakit.

  • 1. Informasi umum

Dari 86 pasien, 55 diantaranya adalah pria dan 31 adalah wanita.  Yang termuda berusia 8 tahun dan tertua berusia 71 tahun.

  • 2. Jenis kanker

Dari 86 pasien, 31 diantaranya berada pada stadium akhir, 55 orang beradi pada stadium menengah-akhir.  Kasusnya adalah sebagai berikut:

  • - 6 kasus melanoma (kanker kulit) yang mematikan
  • - 5 kasus kanker otak
  • - 6 kasus leukemia (kanker darah)
  • - 3 kasus kanker ginjal ganda
  • - 12 kasus kanker esofagus
  • - 5 kasus kanker lambung
  • - 3 kasus limfoma (kanker getah bening) yang mematikan
  • - 7 kasus kanker paru-paru
  • - 6 kasus kanker hati
  • - 5 kasus kanker nasofaring
  • - 6 kasus kanker rahim
  • - 11 kasus kanker payudara
  • - 3 kasus kanker kista
  • - 4 kasus kanker usus
  • - 3 kasus kanker ginjal tunggal
  • - 1 kasus idopathy cerebroma (kanker otak yang penyebabkan tidak jelas)

Tasly Ginseng Rh2 efektif terhadap 83 kasus di atas.

Tasly Ginseng Rh2 tidak efektif terhadap kasus idopathy cerebroma (kanker otak yang penyebabkan tidak jelas) dan 3 kasus kanker ginjal tunggal

Oleh sebab itu, tingkat efetivitasnya adalah 96,5%.

-   Tasly Ginseng Rh2 memiliki efek kuat dalam mencegah metastisis sel kanker dan juga dalam meningkatkan jumlah sel darah putih.

-  Jika dikonsumsi selama kemo dan radioterapi, Tasly Ginseng Rh2 akan membantu menjaga level sel darah putih, sehingga bisa meningkatkan imunitas dan kualitas hidup

Informasi nutrisi:

Ginsenosida & Ekstrak Ginseng Merah
350 mg x 30 kapsul


Fungsi

Kanker: Obat alami yang efektif mengobati kanker, mencegah metastisis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan fungsinya yang nyata dalam meningkatkan jumlah sel darah putih

Terapi: konsumsi selama kemoterapi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas dan mempercepat proses pemulihan tubuh.

Operasi: mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik

Fungsi lain: rasa sakit akibat artritis & rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis & osteophyte (pembentukan tulang baru), stres, kelelahan, leukemia (kanker darah), vitalitas.

Grup Tasly adalah satu-satunya perusahaan yang memproduksi Ginsenosida Rh2 secara masal dengan tingkat kemanjuran 1000 kali lebih tinggi dari ekstrak normal.


Dosis:
Dosis normal: 1 kapsul setiap hari (untuk menjaga kesehatan)
Untuk pengobatan: 6 kapsul setiap hari selama 45 hari


Peringatan
:
Untuk penderita tekanan darah tinggi dilarang minum obat ini


Cara Pemakaian:

-  Untuk mengobati tumor, kanker, dan mencegah metastasis dan perkembangbiakannya, 2 kapsul setiap kali, 3 kali sehari
-  Untuk mencegah tumor atau kanker, 2 kapsul per minggu dan 1 kapsul lebih baik lagi, 1 kali sehari.
-  Untuk rasa lemah setelah penyakit serius,  2 kapsul setiap kali, 3 kali sehari
-  Untuk kekebalan tubuh dan mudah terserang flu,1 kapsul setiap kali, 1 kali sehari
-  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kelelahan, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
-  Untuk kondisi tubuh yang lemah dan usia lanjut, 2 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
-  Untuk anak – anak, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
-  Meningkatkan stamina tubuh, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul

Spesifikasi: 350 mg x 30 kapsul, harga: Rp. 573.000

PESAN : HUBUNGI : SUSANTO DARMADI IR.
AS: 085-320-605-622
PIN BLACKBERRY : 256 DE 712 grup BCM

This entry was posted in KESEHATAN and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>