BAGAIMANA CARA MENGOBATI KISTA DAN MIOMA?

PERBEDAAN TUMOR, KISTA DAN MIOMA

WASPADA ONLINE

(vvn)

Tumor,kista dan mioma mempunyai perbedaan , yaitu: Tumor adalah segala penumbuhan jaringan yang berlebihan yang membentuk massa tertentu di bagian tubuh mana pun. Sedangkan kista adalah tumor berupa kantong yang berisi cairan. Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium atau indung telur. Kista dapat bersifat jinak, dapat pula ganas.
Kista ovarium juga beragam jenisnya, tergantung dari jaringan yang membentuknya dan jenis cairan yang ada di dalamnya. Misalnya, kista endometriosis yang cairannya berupa darah haid dan kista dermoid yang terdiri dari jaringan gigi, rambut, dan lemak.

Mioma uteri adalah tumor jinak di jaringan otot rahim (miometrium). Jadi, tumor ini mengenai organ rahim. Mioma uteri kebanyakan terjadi pada masa reproduksi dan pembesarannya berkaitan dengan hormon estrogen.

Kista dan mioma termasuk jenis tumor yang angka kejadiannya cukup tinggi pada alat reproduksi. Kista ovarium dan mioma uteri dapat mengganggu proses reproduksi untuk terjadinya kehamilan. Bila terjadi kehamilan, kedua tumor ini dapat mengganggu kehamilan.

Contohnya, kehamilan dengan mioma uteri dapat mengakibatkan keguguran, sedangkan kehamilan dengan kista ovarium yang cukup besar dapat mengalami kista terpuntir yang merupakan kondisi akut, dan mungkin akan menghalangi bayi untuk lahir normal.

KISTA OVARIUM

Secara normal sering terjadi kista (kantong yang berisi cairan) dengan ukuran yang kecil pada kedua indung telur. Pada umumnya kista ini tidak mengganggu dan akan hilang dengan sendirinya. Tetapi pada kasus2 kista lainnya bisa menyebabkan masalah dan perlu diobati.

Salah satu indung telur secara normal akan menghasilkan sel telur setiap bulannya. Sel telur ini berada dalam suatu kantong yang disebut dengan folikel, tumbuh didalam indung telur. Pada hari ke 5 siklus mens, hormon estrogen menstimulasi lapisan bagian dalam rahim (endometrium) untuk tumbuh dan menebal, persiapan akan kemungkinan adanya kehamilan. Sekitar hari ke 14 sel telur dikeluarkan / dilepaskan dari indung telur, proses ini dinamakan ovulasi.

Sel telur yang dihasilkan akan bergerak ke arah saluran telur ( tuba fallopi) yang selanjutnya akan dibuahi oleh sperma, proses ini dinamakan konsepsi. Setelah ovulasi folikel yang kosong tadi menjadi korpus luteum, yang tetap bertahan sampai priode mens berikutnya. Korpus luteum berfungsi mempersiapkan endometrium agar siap untuk menerima sel hasil konsepsi tadi.

Kista Ovarium cukup sering dialami wanita disaat usia reproduksinya. Kista bisa bervariasi ukurannya serta terdapat berbagai macam jenis kista ovarium. Kebanyakan kista jinak (bukan kanker), sementara sebagian kecil lainnya bisa berupa kista yang ganas (kanker), sehingga semua bentuk kista harus diperiksakan ke dokter.

Kista Fungsional
Ini merupakan jenis kista ovarium yang paling banyak ditemukan. Asalnya dari dari sel telur dan korpus luteum. Sehingga dikenal 2 jenis kista ini yaitu Kista Folikel (klik untuk lihat gambar kista) dan Kista korpus luteum. Kedua jenis kista ini biasanya tidak menimbulkan gejala. Biasanya akan hilang sendiri dalam 6–8 minggu.

Kista Dermoid
Kista jenis ini mengandung berbagai jenis bagian tubuh seperti kulit, kuku, rambut, gigi dan lemak. Bisa ditemukan pada kedua2 bagian indung telur. Kista Dermoid biasanya kecil dan tidak menyebabkan gejala, kecuali kistanya membesar.

Cystadenoma
Adalah kista yang asalnya dari sel bagian luar indung telur. Biasanya jinak, bisa tumbuh menjadi sangat besar dan bisa menimbulkan nyeri.

Kista Hemorrhagia
Merupakan jenis kista fungsional yang mengalami perdarahan didalamnya. Sehingga menimbulkan nyeri pada salah satu sisi perut bagian bawah.

Kista Coklat (Endometrioma)
Endometrioma adalah kista yang berasal dari jaringan endometrium yang ada di indung telur (endometrium yang tidak pada tempatnya). Jaringan ini mengikut pola endometrium yang ada didalam rahim, sehingga tiap bulannya ikut menghasilkan darah haid. Karena tindakan ada akses keluar, makanya terus numpuk didalam indung telur dan menjadi kista. Sehingga dikenal juga dengan istilah Kista Coklat (berisi darah yang warnanya coklat kehitaman)

Kista ovarium yang berukuran kecil biasanya tidak menimbulkan gejala. Sampai ukuran tertentu bisa menyebabkan kista torsi (terpuntir), perdarahan atau pun pecah. Ketiga even ini akan menimbulkan gejala nyeri perut yang hebat (akut abdomen) dan memerlukan tindakan pembedahan segera (emergensi).

Kista yang besar, akan membuat penderitanya mengalami pembesaran perut serta mengalami gejala2 penekanan ke organ2 sekitarnya. Menekan usus akan membuat jadi susah nge-pup, menekan ginjal (saluran kencing) menyebabkan gangguan pipis dan gangguan ginjal.

Sebagian kista bisa berupa keganasan (kanker) terutama pada usia yang sangat muda (anak2) atau usia diatas 40 tahun ( jarang keganasan pada wanita muda). Pada tahap awal kanker indung telur tidak memberikan gejala apa2.

Berikut gejala kanker indung telur :

  • Gangguan pencernaan yang persisten, kembung atau mual
  • Perubahan kebiasaan pup (bowel habit), seperti adanya konstipasi
  • Perubahan berkemih, termasuk berkemih yang sering
  • Hilang nafsu makan, atau cepat kenyang (perut terasa penuh)
  • Pembesaran perut (celana pada sempit)
  • Nyeri saat senggama (dyspareunia)
  • Selalu kurang tenaga
  • Nyeri tulang punggung bawah (Low back pain)
  • Perubahan menstruasi
  • Kista ovarium sering ditemukan secara tidak sengaja pada pemeriksaan rutin. Jika terdeteksi, maka dilanjutkan dengan pemeriksaan2: ultrasonografi, laparoskopi, pemeriksaan darah (tumor marker = penanda tumor),

    Jika kistanya tidak menimbulkan gejala, biasanya cuma dimonitor 1-2 bulan, karena jika kista fungsional, akan hilang dengan sendirinya setelah 1 atau 2 siklus haid. Jika kistanya membesar, maka dilakukan tindakan pembedahan. Jenis dan luasnya pembedahan tergantung beberapa faktor: ukuran dan jenis kista, usia, gejala dan keinginan memiliki anak.

    Kadang2 kista dapat diangkat tanpa mengangkat indung telur tindakannya disebut kistektomi. Jika diangkat seluruh indung telurnya (karena rusak akibat pembesaran kista) maka tindakannya disebut oophorektomi atau ovarektomi. Buat kanker, setelah pembedahan biasanya diberikan pengobatan kimia (kemoterapi). Penentuan keganasan tetap harus berdasarkan pemeriksaan Patologi (PA).

    Read more: http://www.drdidispog.com/2009/06/kista-ovarium.html#ixzz1G4aoqGbI

    Ginseng Rh2 Capsule, 100% Herbal Alami, Ginseng Merah Asli cuma ada disini, hasil studi di rumah sakit: 96,5% efektif sebagai pelawan kanker dan tumor



    Kapsul Ginseng Rh2

    Orang Tiongkok telah mengkonsumsi ginseng selama ribuan tahun karena khasiatnya dalam meningkatkan vitalitas dan untuk panjang umur, mendorong aktivitas seksual baik bagi pria maupun wanita, meningkatkan fungsi imunitas, mengurangi rasa lelah fisik maupun mental, memberikan nutrisi bagi otak dan system pencernaan, serta meningkatkan daya tahun terhadap tekanan lingkungan.  Selama ribuan tahun, ginseng telah direkomendasikan sebagai pelawan kanker.  Ginsenosida Rh2 telah terbukti sebagai kompisisi aktif dalam ginseng yang menghambat perkembangbiakan dan penyebaran sel kanker, dengan demikian menuruni tingkat kematian akibat kanker serta meningkatkan daya imunitas tubuh dengan cepat.

    Komposisi  ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat bahkan dari ginseng merah sekalipun.  Rasio normalnya di alam hanya 1:100.000.  Karena kelangkaan bahan baku ini dan harganya yang sangat mahal, maka hanya beberapa orang pasien beruntung yang bisa turut serta dalam uji coba ini.

    ginseng.jpg


    Apa itu Ginseng?
    -  Bentuknya seperti manusia
    -  Menjadi sejarah ribuan tahun di Cina
    -  Sebagai penguat
    -  Tercatat di Earliest detailed ‘Shennong’s Great Herbal’, 12th century AD. Juga di‘Compendium of Materia Medica ’.
    -  Ginseng sudah digunakan di semua dynasty sampai saat ini

    Efek Yang Kuat Dalam Menyembuhkan Tumor Dan Kanker
    -  Meningkatkan sel darah putih dengan cepat setelah operasi
    -  Mengontrol perkembangbiakan dan metastatis sel kanker
    -  Mengurangi timbulnya sel kanker
    -  Menyembuhkan Chemotherapy, radiotherapy & efek dari operasi sekaligus mengurangi efek sampingnya
    -  Ginseng RH2 dapat menyembuhkan gejala – gejala klinis dan meningkatkan kualitas hidup

    Melalui penelitian selama bertahun-tahun, Grup Tasly telah mengadopsi bioteknologi mutakhir dan berhasil menjadi yang pertama di dunia yang bisa mengatasi masalah sulit produksi masal ginsenosida Rh2, sehingga Tasly Ginseng Rh2 lebih manjur 1000 kali dibanding dengan substansi normal yang diekstrak dari ginseng merah.  Hal ini menjadikan kapsul Tasly Ginseng Rh2 sebagai produk luar biasa pencetus zaman baru.

    Ginseng Rh2 berfungsi meningkatkan sintesa DNA dan RNA, sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh pasien dengan jalan meningkatkan jumlah sel darah putih dalam waktu seminggu.  Karena kemampuan lainnya dalam meningkatkan jumlah limfosit, Ginseng Rh2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts yang menyebabkan berkurangnya sel Th dan meningkatnya sel Ts, sehingga rasio perbandingan Th:Ts menjadi lebih seimbang.

    Tasly Giseng Rh2 adalah obat alami yang baru ditemukan untuk mengobati kanker karena efeknya yang kuat dalam mencegah metastisis sel kanker dan meningkatkan jumlah sel darah putih.  Ginseng Rh2 juga mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.  Konsumsi Ginseng Rh2 selama radioterapi dan kemoterapi bisa mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas dan mempercepat proses penyembuhan tubuh.

    Menurut laporan uji klinis, Tasly Ginseng Rh2 sangat efektif untuk pengobatan lebih dari 40 jenis kanker, di antaranya melanoma (kanker kulit) yang mematikan, metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, leukemia (kanker darah), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim dll.

    Komposisi aktif utama dari Tasly Rh2 adalah 20 (R)-gensenosida Rh2, trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah.

    Nama kimia dari 20 (R)-ginsenosida Rh2 adalah [20 (R)-Proto-Panaxadiol-3-0-B-D-glucopyranosida]

    Formula kimia dari 20 (R)-ginsenodida Rh2 adalah C36H6208

    Apa itu Tumor
    -   Pertumbuhan yang tidak normal pada jaringan akibat tidak terkontrol.
    -  Terjadinya perubahan pada sel secara berkelipatan dan fisik yang tidak lagi dapat bekerja sesuai dengan fungsinya.

    Bahaya dan kecenderungan kanker
    Statistik dari WHO:
    -  Setiap tahun 7 JUTA penderita
    -  5 JUTA KEMATIAN

    Tahun 2020 akan meningkat 50% menjadi 15 juta /tahun

    Perawatan Tumor
    -  Terapi bedah
    -  Terapi radiasi
    -  Chemotherapy
    -  Hormonal suppression
    -  Terapi imunne
    -  Terapi TCM
    -  Psychotherapy

    Efek samping radiasi dan kimia
    -  Merusak dan mematikan pembuluh vena
    -  Alergi
    -  Keracunan pada hati, jantung, paru-paru, ginjal
    -  Saluran pencernaan
    -  Keracunan pada urat saraf

    Radiasi dan kimia dapat mengakibatkan kerusakan pada tulang sum-sum, usus, perkembangbiakan sel, bulu rambut dan hati. Berdasarkan statistik dari Amerika, 3%-10% orang meninggal karena efek yang di terima.

    Terapi TCM (Traditional Chinese Medicine)
    -   Pengecilan ukuran tumor dan efek anti-neoplastic
    -   Mengatur sistem kekebalan tubuh
    -   Menambahkan dan melindungi fungsi organ tubuh
    -   Memperkuat pencernaan dan daya serap nutrisi
    -  Melindungi tulang belakang (sum-sum) dan hematopoiesis (formasi darah)
    -   Mengurangi efek samping dari Kemoterapi dan radiasi

    Studi Kasus

    Laporan hasil uji klinis terhadap 86 pasien kanker yang mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2 menunjukkan bahwa tingkat efektivitas tingginya adalah 68,8%, efektivitas menengah 22,1%, efektivitas rendah 5,8%, efektivitas 0 adalah 3,5%. Hal ini menunjukkan efek induksi yang nyata dan efek anti metastisis terhadap kanker lambung, kanker paru-paru, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan dan kanker rahim.  Tingkat efektivitasnya dalam mencegah metastisis melebihi 80% dan untuk memperpanjang usia hidup melebihi 85%.

    96% dari pasien lebih cepat mendapatkan kembali kekuatan fisiknya setelah mengkonsumsi Tasly Ginseng Rh2, 96% dari pasien secara nyata mengalami peningkatan kualitas hidup dan pengurangan gejala klinis.  90,7% dari tumor yang diderita pasien mengalami pengendalian, pengurangan besar atau bahkan hilang seluruhnya.  95% dari pasien merasakan pengurangan sebagian atau seluruh rasa sakit.

    • 1. Informasi umum

    Dari 86 pasien, 55 diantaranya adalah pria dan 31 adalah wanita.  Yang termuda berusia 8 tahun dan tertua berusia 71 tahun.

    • 2. Jenis kanker

    Dari 86 pasien, 31 diantaranya berada pada stadium akhir, 55 orang beradi pada stadium menengah-akhir.  Kasusnya adalah sebagai berikut:

    • - 6 kasus melanoma (kanker kulit) yang mematikan
    • - 5 kasus kanker otak
    • - 6 kasus leukemia (kanker darah)
    • - 3 kasus kanker ginjal ganda
    • - 12 kasus kanker esofagus
    • - 5 kasus kanker lambung
    • - 3 kasus limfoma (kanker getah bening) yang mematikan
    • - 7 kasus kanker paru-paru
    • - 6 kasus kanker hati
    • - 5 kasus kanker nasofaring
    • - 6 kasus kanker rahim
    • - 11 kasus kanker payudara
    • - 3 kasus kanker kista
    • - 4 kasus kanker usus
    • - 3 kasus kanker ginjal tunggal
    • - 1 kasus idopathy cerebroma (kanker otak yang penyebabkan tidak jelas)

    Tasly Ginseng Rh2 efektif terhadap 83 kasus di atas.

    Tasly Ginseng Rh2 tidak efektif terhadap kasus idopathy cerebroma (kanker otak yang penyebabkan tidak jelas) dan 3 kasus kanker ginjal tunggal

    Oleh sebab itu, tingkat efetivitasnya adalah 96,5%.

    -   Tasly Ginseng Rh2 memiliki efek kuat dalam mencegah metastisis sel kanker dan juga dalam meningkatkan jumlah sel darah putih.

    -  Jika dikonsumsi selama kemo dan radioterapi, Tasly Ginseng Rh2 akan membantu menjaga level sel darah putih, sehingga bisa meningkatkan imunitas dan kualitas hidup

    Informasi nutrisi:

    Ginsenosida & Ekstrak Ginseng Merah
    350 mg x 30 kapsul


    Fungsi

    Kanker: Obat alami yang efektif mengobati kanker, mencegah metastisis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan fungsinya yang nyata dalam meningkatkan jumlah sel darah putih

    Terapi: konsumsi selama kemoterapi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas dan mempercepat proses pemulihan tubuh.

    Operasi: mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik

    Fungsi lain: rasa sakit akibat artritis & rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis & osteophyte (pembentukan tulang baru), stres, kelelahan, leukemia (kanker darah), vitalitas.

    Grup Tasly adalah satu-satunya perusahaan yang memproduksi Ginsenosida Rh2 secara masal dengan tingkat kemanjuran 1000 kali lebih tinggi dari ekstrak normal.


    Dosis:
    Dosis normal: 1 kapsul setiap hari (untuk menjaga kesehatan)
    Untuk pengobatan: 6 kapsul setiap hari selama 45 hari


    Peringatan
    :
    Untuk penderita tekanan darah tinggi dilarang minum obat ini


    Cara Pemakaian:

    -  Untuk mengobati tumor, kanker, dan mencegah metastasis dan perkembangbiakannya, 2 kapsul setiap kali, 3 kali sehari
    -  Untuk mencegah tumor atau kanker, 2 kapsul per minggu dan 1 kapsul lebih baik lagi, 1 kali sehari.
    -  Untuk rasa lemah setelah penyakit serius,  2 kapsul setiap kali, 3 kali sehari
    -  Untuk kekebalan tubuh dan mudah terserang flu,1 kapsul setiap kali, 1 kali sehari
    -  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kelelahan, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
    -  Untuk kondisi tubuh yang lemah dan usia lanjut, 2 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
    -  Untuk anak – anak, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul
    -  Meningkatkan stamina tubuh, 1 kali sehari dan setiap kali 1 kapsul

    Spesifikasi: 350 mg x 30 kapsul, harga: Rp. 573.000

    PESAN : HUBUNGI : SUSANTO DARMADI IR.
    AS: 085-320-605-622
    PIN BLACKBERRY : 256 DE 712 grup BCM

    This entry was posted in KESEHATAN and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

    One Response to BAGAIMANA CARA MENGOBATI KISTA DAN MIOMA?

    1. Bali Wedding says:

      Cara menghilangkan nyeri lambung memang gampang-gampang susah……kalau orang sudah terkena penyakit mag pasti akan sulit untuk menghilangkan rasa nyeri pada lambung…..

      Kalau orang sudah terkena mag itu akan sulit mengobati atau menghilangkannya…karena lambung rasanya seperti terluka dan perih…..kalau telat makan pasti sakait dan kalau kebanyakan makan sakit juga…….

      Bali Villa, Bali Villas, Bali Property, Bali Photography

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>